Selasa, 15 Januari 2013

3 Langkah Membuat Account 4Shared

4Shared adalah salah satu situs penyedia jasa penyimpanan gratis di internet. Kita dapat mengunggah (upload)  maupun mengunduh (download) file musik, game, dokumen, program dan lain sebagainya dengan mudah. Untuk dapat menggunakan layanan ini, kita diharuskan mempunyai akun atau user name pada 4Shared. Berikut adalah langkah membuat akun 4Shared.


Klik alamat 4Shared untuk dapat masuk ke situsnya, atau tulis URL berikut https://www.4shared.com/ Setelah itu akan tampil seperti di bawah ini. Bagian "Daftar" digunakan untuk mendaftarkan akun. Sedangkan bagian “Masuk” digunakan apabila kita sudah mempunyai akun. Masukkan email kita yang masih aktif pada kolom email. Kemudian masukkan dengan sama persis kata sandi yang mudah anda ingat sebanyak dua kali pada kolom yang tersedia. Klik “Daftar”




Akan tampil seperti di bawah ini, kemudian masukkan user name yang anda inginkan. Kemudian klik “Buat Akun”



4Shared siap digunakan. Untuk mencari file yang kita butuhkan dapat menggunakan kolom yang disediakan 4Shared kemudian klik “unduh gratis”. Tunggu selama 20 detik maka file siap untuk di download. Selamat mencoba….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar